[๐๐ซ๐ž๐ฌ๐ฌ ๐‘๐ž๐ฅ๐ž๐š๐ฌ๐ž ๐†๐ซ๐š๐ฉ๐ก๐ข๐œ ๐ƒ๐ž๐ฌ๐ข๐ ๐ง ๐“๐ซ๐š๐ข๐ง๐ข๐ง๐  ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’ โ€œ๐”๐ง๐ฅ๐ž๐š๐ฌ๐ก๐ข๐ง๐  ๐ฒ๐จ๐ฎ๐ซ ๐ˆ๐ง๐ง๐ž๐ซ ๐——๐—ฒ๐˜€๐—ถ๐—ด๐—ป๐—ฒ๐—ฟโ€œ ๐ƒ๐š๐ฒ ๐Ÿ]

Hi, Managers!

Himpunan Profesi Centre of Management telah menyelenggarakan kegiatan Graphic Design Training Day 1 pada hari Sabtu, 18 Mei 2024. Kegiatan Graphic Design Training mengusung tema โ€œUnleashing Your Inner Designerโ€™โ€™ bertujuan untuk menambah pengetahuan dan meningkatkan keterampilan peserta dalam digital marketing. Acara berlangsung dari pukul 08.30โ€“11.00 WIB dan diikuti oleh kurang lebih sebanyak 110 peserta. Kegiatan ini diperuntukan bagi mahasiswa IPB University dan terbuka untuk umum.

Graphic Design Training mencakup langkah-langkah penting, tips, dan strategi yang dapat digunakan dalam editing. Setelah sesi pemaparan materi, kemudian dibuka sesi tanya jawab menyenangkan. Peserta yang berpartisipasi menunjukkan antusiasme tinggi terhadap pemaparan yang disampaikan oleh narasumber dan diakhiri dengan sesi foto bersama dan penutup yang dipandu oleh Master of Ceremony.

Terima Kasih.
____
Centre of Management 2023/2024
#COMA2024
Instagram : @centreofmanagement_ipb
Tiktok : centreofmangement_ipb
Line : @cmx6664u
LinkedIn : Centre of Management IPB
Facebook : Himpro Manajemen FEM IPB
Youtube : Himpunan Profesi Centre of Management
Web : coma-orm.ipb.ac.id
E-mail : coma@apps.ipb.ac.id


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *