[๐๐ž๐จ๐ฉ๐ฅ๐ž ๐๐ฅ๐ž๐š๐ฌ๐ž๐ซ ๐๐š๐ง ๐Š๐ž๐ฌ๐ž๐ก๐š๐ญ๐š๐ง ๐Œ๐ž๐ง๐ญ๐š๐ฅ: ๐€๐๐š ๐‡๐ฎ๐›๐ฎ๐ง๐ ๐š๐ง๐ง๐ฒ๐š?]

Hi, Managers!

Apakah kita benar-benar bahagia ketika terus-menerus berusaha menyenangkan orang lain? Menjadi seorang people pleaser bisa menjadi batu sandungan bagi kesejahteraan psikologis kita. ๐Ÿ˜Œโœจ

Dalam berbagai situasi dan interaksi sosial, kita sering merasa terdorong untuk memenuhi harapan orang lain, bahkan jika itu berarti mengorbankan kebutuhan dan keinginan kita sendiri. Tetapi apakah menjadi people pleaser itu baik atau buruk? ๐Ÿค”

Seringkali, niat baik untuk membuat orang lain senang justru berbalik menjadi beban yang merampas kebahagiaan kita sendiri. Ketika kita terus-menerus mengatakan โ€œyaโ€ pada semua permintaan, kita bisa kehilangan diri kita sendiri dan mengalami kelelahan yang luar biasa. ๐Ÿ˜ฉ

Centre of Management punya info menarik nih tentang people pleaser! Yuk, lepaskan diri dari perangkap kesenangan yang tak sehat dan mulai temukan kebahagiaan sejati dalam pencapaian dan keunikan diri kita sendiri. Saatnya berkata โ€œyaโ€ pada diri sendiri dan โ€œtidakโ€ pada ekspektasi yang berlebihan. ๐ŸŒฟ๐Ÿ’ช

Terima kasih.
_____________
Centre of Management 2023/2024
#COMA2024
Instagram : @centreofmanagement_ipb
Tiktok : centreofmangement_ipb
Line : @cmx6664u
LinkedIn : Centre of Management IPB
Facebook : Himpro Manajemen FEM IPB
Youtube : Himpunan Profesi Centre of Management
Web : coma-orm.ipb.ac.id
E-mail : coma@apps.ipb.ac.id


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *