[๐•๐ข๐ซ๐ญ๐ฎ๐š๐ฅ ๐†๐ฎ๐ž๐ฌ๐ญ ๐‹๐ž๐œ๐ญ๐ฎ๐ซ๐ž: ๐„๐ฆ๐ž๐ซ๐ ๐ข๐ง๐  ๐“๐ซ๐ž๐ง๐๐ฌ ๐š๐ง๐ ๐“๐ž๐œ๐ก๐ง๐จ๐ฅ๐จ๐ ๐ข๐ž๐ฌ ๐ƒ๐ข๐ฌ๐ซ๐ฎ๐ฉ๐ญ๐ข๐ง๐  ๐“๐ซ๐š๐๐ข๐ญ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ ๐’๐ž๐ซ๐ฏ๐ข๐œ๐ž ๐Œ๐จ๐๐ž๐ฅ๐ฌ]

Hi, Managers!

Virtual Guest Lecture dengan tema โ€œEmerging Trends and Technologies Disrupting Traditional Service Modelsโ€ dilaksanakan secara online melalui zoom meeting pada tanggal 8 Juni 2024 dan dilaksanakan dari pukul 13.30โ€“15.30 WIB. Kegiatan ini juga terintegrasi dengan mata kuliah Pemasaran Jasa. Melalui Virtual Guest Lecture, diharapkan mahasiswa dapat memahami bagaimana inovasi teknologi mengubah lanskap industri dan memengaruhi cara bisnis serta melayani pelanggan. Acara ini diikuti oleh 123 peserta.

Acara dimulai dengan pembukaan Master of Ceremony (MC), yaitu Mita Nur Fitri. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Hardiana Widyastuti S.Hut, M.M. selaku Pelaksana Tugas Departemen Manajemen. Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Sesi berikutnya adalah sesi penyampaian materi yang dibuka oleh Bapak Mokhamad Syaefudin Andrianto, S.T.P., M.Si. selaku moderator. Sesi pemaparan materi disampaikan oleh Bapak Yose Tireza Arizal , S.T.P., M.Sc. selaku Head of Sumatera Island & West Java di Grab Indonesia.

Terima Kasih.
__________
Centre of Management 2023/2024
#COMA2024
Instagram : @centreofmanagement_ipb
Tiktok : centreofmangement_ipb
Line : @cmx6664u
LinkedIn : Centre of Management IPB
Facebook : Himpro Manajemen FEM IPB
Youtube : Himpunan Profesi Centre of Management
Web : coma-orm.ipb.ac.id
E-mail : coma@apps.ipb.ac.id